IOF PENGDA SUMBAR GONDOL EMAS DARI PALEMBANG

Palembang, 3 Juli 2022
Gelaran Festival Olah Raga Nasional disingkat FORNAS ke VI masih berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2022, salah satu Induk Olahraga dan sebagai organisasi yang menaungi pecinta otomotif offroad yakni Indonesia Offroad Federation yang disingkat IOF mengirimkan beberapa atlit dari beberapa provinsi di Indonesia.
Provinsi Sumatera Barat tercatat sebagai salah satu peserta juga mengirimkan atlitnya untuk bertanding digelaran nasional ini. IOF Pengda Sumbar mengirim 6 orang Offroader, dan uniknya salah satu dari enam atlit offroad ada srikandi offroad yang berpartisipasi, yakni Ratna Juwita yang biasa dipanggil bundo. (https://iof.or.id/news?publ=1656873871)
"Alhamdulillah IOF Pengda Sumatera Barat sangat mengapresiasi pencapaian dari Offroader Randa pangestu dan Navigator Alex Jangkrik yang berhasil menyumbangkan Emas untuk kontingen Sumbar, kami sangat bangga sekali dengan Offroader Yang berpartisipasi mengikuti Fornas VI, kami akan memberikan Bonus untuk mereka yang menyumbangkan emas dan mengharumkan nama Pengda IOF dan Sumatera Barat" ungkap kami Verry Mulyadi,SH selaku Ketua IOF Pengda Sumatera Barat.
Yessss..... Offroader Randa Pangestu bersama navigator Alex Jangkrik berhasil menyabet medali emas untuk cabang olah raga offroad. Berarti pula IOF Pengda SUMBAR sukses menggondol emas dari Palembang.

Bravo IOF Pengda SUMBAR.

- Lion -

     

×

Komentar :

Cek KTA



Login Member







+