Diki, Atlit RC IOF Banten Raih Perunggu Di Fornas 2022

Serang - Diki Prihadi, salah satu kontingen Banten yang berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas), berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga remote contol (rc) di kelas Free For All (FFA).

Mewakili IOF Banten, Diki berhasil meraih posisi tersebut dengan catatan waktu 04:01.77, dibawah Agung HS dan Dony Jabar, kontingen asal Jawa Barat.

Diki menjelaskan, RC merupakan salah satu olahraga hobi yang dipertandingkan di Fornas VI Palembang, Sumatera Selatan lewat induk organisasi Indonesian Offroad Federation (IOF) yang berlangsung sejak Sabtu, 2 Juli hingga Minggu, 3 Juli 2022.

"Alhamdulillah bisa meraih perunggu untuk dipersembahkan kepada warga Banten. Terimakasih kepada IOF Banten, untuk Hustlespeed Garage (bengkel rc) juga," kata Diki yang tercatat sebagai anggota Pengda IOF Banten dari klub Belantara Adventure.

Diki mengaku berangkat ke Palembang dengan biaya mandiri dikarenakan adanya keterlambatan pendaftaran dari sistem online FIS.

"Alhamdulillah meskipun ada kendala pada sistem online saat pendaftaran, akhirnya saya bisa bertanding dengan meraih medali perunggu," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengda IOF Banten Muhammad Ato mengapresiasi apa yang sudah diraih oleh salah satu anggotanya.

"Alhamdulillah cukup membanggakan, semoga kedepannya bisa terus ditingkatkan," ujarnya.

Ato juga berharap, Pemprov Banten melalui Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), bisa lebih meningkatkan koordinasi terkait sejumlah agenda kegiatan yang akan berlangsung kedepan, agar IOF Banten bisa berpartisipasi secara maksimal. (*)yogi)

sumber: https://www.otobanten.id/2022/07/diki-atlit-rc-iof-banten-raih-perunggu.html?m=1



×

Komentar :

Cek KTA



Login Member







+