REMOTE CONTROL DONGKRAK KONTINGEN JABAR

JABAR, 4/07/22
Salah satu peserta FORNAS VI di Palembang adalah kontingen Jawa Barat, sebagai provinsi, tentunya KORMIDA memberangkatkan banyak atlet, tak ketinggalan IOF Pengda JABAR, juga turut berpartisipasi.

Sebagai INORGA yg baru saja terdaftar di KORMI tahun 2021 lalu, IOF berhasil membuat cabang olahraga yang dipertandingkan, bukan cabang olahraga eksebisi.

Sebagai pendatang baru, dan memeriahkan Festival Olahraga berskala Nasional, IOF Pengda JABAR berhasil menyumbangkan medali, yang tentunya memperkuat posisi Jawa Barat berada pada posisi kedua (pada saat berita ini diturunkan) diklasemen peraihan medali secara Nasional, menempel DKI yang bertengger pada posisi pertama.

"Alhamdulillah kontingen IOF Jawa Barat RC Adventure memperoleh hasil yang maksimal", ungkap Dani Hernawan salah satu pengurus dari IOF Pengda Jabar.

Medali yang berhasil diraih dari cabor Remote Control Adventure di Kelas Skala 1.9 mendapat medali perak adalah Dony Buwono dan medali perunggu Nanang Maulana, sedangkan untuk kelas FFA berhasil meraih emas oleh atlit Agung Soegiharto serta medali perak oleh Dony Buwono. Melengkapi peraihan medali didapat juga dari kelas hardbody oleh Agung Soegiharto dengan medali perak.

Total Perolehan medali kontingen IOF Pengda Jabar :
1 Emas
3 Perak
1 Perunggu

Lima medali berhasil dipersembahkan oleh IOF Pengda Jabar dibawah kepemimpinan Kang Ayi (sapaan akrab dari nama lengkap Brigjen TNI Ayi Supriyatna, S. IP) untuk kontingen JABAR, suatu prestasi yang patut dibanggakan sebagai atlit pendatang baru untuk gelaran Festival Olahraga Nasional. Luar biasaaa....

-Lion-

        

×

Komentar :

Cek KTA



Login Member







+