Galang Pimpin IOF Pengcab Way Kanan Di Usia 23 Tahun

WAY KANAN – Pengurus Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus daerah (Pengda) Lampung melantik Pengurus IOF Pengcab Way Kanan.

Pelantikan itu dilaksanakan didalam event Off-road Radin Jambat 3 di Sirkuit Tebing Slumbu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Minggu (17/7).

Acara Pelantikan Pengurus IOP kabupaten Way Kanan tersebut dipimpin langsung oleh ketua IOF Pengda Lampung Ali Rahman yang juga Wakil Bupati Way Kanan.

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Pengurus IOF Pengcab Way Kanan dijabat oleh Galang Putra Rahman, lalu diposisi Sekretaris Edi Saputra, serta untuk Bendahara Ishak Mangkupraja.

Kemudian sebagai Ketua Harian Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Way Kanan Randy Farada, beserta pengurus pengurus lainnya.

“Event Radin Jambat Tiga di Waykanan membuat rekor baru sebelum berakhirnya Event Radin Jambat di lakukan proses pelantikan Pengcab Way Kanan pada Minggu (17/7),” kata Sekretaris Pengda IOF Lampung Prabu Bungaran, Jumat (29/7).

“Didaulat jadi Ketua Galang Putra Rahman dan keputusan ini berdasarkan hasil musyawarah bersama klub-klub yang ada di Way Kanan,”tambahnya.

Dia juga mengaku bahwa Ketua IOF Pengcab Way Kanan Galang Putra Rahman merupakan Ketua yang paling muda di IOF Indonesia.

“Galang termasuk satu-satunya yang muda menjadi Ketua di IOF Indonesia,” ucap Prabu Bungaran.

Sementara, Ketua IOF Pengcab Way Kanan Galang Putra Rahman mengatakan selama ia menjabat akan terus memotivasi anak-anak muda untuk bisa beraktivitas positif melalui IOF Indonesia.

“Saya ingin mengajak teman-teman dan memotivasi anak-anak muda di Way Kanan untuk bisa berkreativitas positif walaupun orang melihat bahwa IOF itu adalah organisasi olahraga yang bergengsi,” kata dia.

“Namun satu hal yang perlu saya sampaikan adalah saya ingin mengajak anak muda sekaligus memberikan contoh bahwa kita itu mampu untuk berkiprah dan bisa bergabung di olahraga bergensi tersebut,” tutupnya. (Red).

Sumber: https://referensimu.com/2022/07/29/galang-putra-rahman-jabat-ketua-pengcab-iof-way-kanan/

        

×

Komentar :

Cek KTA



Login Member







+